Friday 3rd of May 2024

Wanita Ditemukan Tewas Bugil di Kos Sidoarjo, Diduga Korban Pembunuhan Usai Open BO Lewat MiChat

×

Wanita Ditemukan Tewas Bugil di Kos Sidoarjo, Diduga Korban Pembunuhan Usai Open BO Lewat MiChat

--

ASCOMAXX.com – kabar miris datang dari daerah Sidoarjo. Baru-baru ini telah ditemukan seorang mayat wanita yang diduga korban pembunuhan di kamar kos di Sidoarjo. Diketahui jika korban berinisial EK (26), warga Krembangan, Surabaya.

Ketika korban ditemukan, dia dalam kondisi telanjang di kamar kos dengan kondisi kedua tangan dan kaki terikat. Tidak hanya itu, bagian wajah korban juga dibekap handuk dan terdapat bekas cekikan di leher.


Baca juga: Dilarang Jual Rokok Eceran, Ini alasan Jokowi!

Baca juga: Resep My Cafe Level 31-32 Lengkap Sekaligus Level 31-44, Pesanan Wedding Cake Mary dan Bill Full

Baca juga: Anak Membacok sang Ayah, Lantaran Kesal Disuruh Salat Tahajud

Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono memberikan informasi bahwa pembunuhan sadis tersebut bermula dari pertemuan korban dengan teman kencan melalui media sosial.

Diketahui dari pengakuan kekasih korban, AS, korban selama ini membuka layanan prostitusi online menggunakan aplikasi MiChat atau lazim disebut open BO. Korban sendiri mendapat order dari seorang laki-laki hidung belang untuk berkencan.

Selanjutnya, dihari mereka berkencan di kamar kos dengan tarif Rp250.000 per jam. Sekira pukul 20.37, korban menerima tamu dan AS pun keluar menunggu selesai. Pada pukul 21.05 WIB, AS mengirim pesan WA kepada korban, menanyakan apakah sudah selesai atau belum.

Sumber:

UPDATE TERBARU