Friday 3rd of May 2024

Resep My Cafe Level 31-32 Lengkap Sekaligus Level 31-44, Pesanan Wedding Cake Mary dan Bill Full

×

Resep My Cafe Level 31-32 Lengkap Sekaligus Level 31-44, Pesanan Wedding Cake Mary dan Bill Full

--

ASCOMAXX.com - Di game my cafe level 31-32, Bill dan Mary akhirnya memutuskan untuk menikah. Mereka memilih pernikahan sederhana untuk menghemat banyak uang, Mary tetap tidak bahagia.

Dia memimpikan pernikahan yang indah dengan dekorasi pernikahan terbaik, kue besar, dan sofa mewah. Semua orang sangat bersemangat khususnya Elsa dan Clyde. Mereka telah memutuskan untuk membuat pernikahan putri mereka berkesan.


Baca juga: Daftar Resep My Cafe Paling Lengkap 2023, Mulai dari Popcorn, Kopi, Teh, Langsug Gas Poin Tertinggi!

Baca juga: Sinopsis Film Tuhan Minta Duit (2022) Kisahkan Usaha Bocah Cilik Mencari Uang Untuk Biaya Pengobatan Sang Nenek

Baca juga: Link Baca Komik Operation True Love Full Chapter Bahasa Indonesia, Sooae Berusaha Mengumpulkan Jumlah Cinta yang Banyak

Pertama Elsa mencoba memilih tempat untuk pernikahan dan Anda menyarankan dia untuk memilih kedai kopi sebagai tempat tersebut. Pada akhirnya Elsa akan memilih kedai kopimu di my cafe dan cerita akan segera dimulai.

Game My Cafe: Recipes & Stories merupakan game simulasi yang sangat populer di semua kalangan saat ini. Dari anak kecil hingga dewasa sudah banyak yang mencoba permainan ini karena memang sangat menarik sekaligus menantang.

Memainkan game ini kamu akan diajak untuk membuka sebuah bisnis kedai kopi dari nol hingga sukses dan memiliki banyak pelanggan loyal.

Sumber:

UPDATE TERBARU