Sunday 28th of April 2024

Apa Itu Mcm Inhousetrf Mandiri ? Berikut Penjelasan Lengkap Beserta Fiturnya, Mengatur Keuangan Kamu Jadi Makin Mudah

×

Apa Itu Mcm Inhousetrf Mandiri ? Berikut Penjelasan Lengkap Beserta Fiturnya, Mengatur Keuangan Kamu Jadi Makin Mudah

--

ASCOMAXX.com – Mandiri Cash Management atau di singkat MCM adalah layanan internet banking bisnis yang memberikan kamu akses transaksi keuangan perusahaan meliput pembayaran, penerimaan, dan pengaturan likuiditas secara online. Lalu apakah fungsi dari MCM ini beserta fitur fiturnya? berikut ini akan kami rangkum mengenai penjelasan MCM Inhouseterf Mandiri yang tak boleh kamu lewatkan.

MCM ini berbeda dengan mandiri online atau Livin yang memang lebih terkenal di kalangan pengguna atau nasabah perorangan. Account Receivable (A/R) dan Account Payable (A/P) perusahaan yang dimiliki oleh nasabah lebih mudah dilakukan secara optimal dan bekerja ketika menggunakan MCM ini.


Baca juga: Daftar 7 Bank yang Layani Dana Cepat Dengan Jaminan Sertifikat Tanah, Dijamin Uang Langsung Cair dan Anti Ribet

Baca juga: Tabel Pinjaman Bank BRI Jaminan Sertifikat Rumah 2023, Syarat Mudah dengan Tenor Panjang

Baca juga: Cara Gestun Shopee Paylater ke Rekening Bank, DANA, Hingga OVO Terbaru 2023, Gampang Banget dan Langsung Berhasil

Lalu, fitur apa saja yang tersedia pada Mcm Inhousetrf Mandiri? berikut ini rangkuman yang di lansir dari website resmi mandiri.

Fitur MCM Inhouseterf Mandiri : 

  • Informasi lengkap rekening dan transaksi perusahaan
    Kamu akanmendapatkan informasi rekening dan transaksi perusahaan yang meliputi rekening koran serta posisi saldo per rekening kelolaan perusahaan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU