Sunday 5th of May 2024

MCM Inhousetrf Mandiri Adalah? Salah Satu Layanan Keuangan Untuk Perlancar Urusan Perusahaan

×

MCM Inhousetrf Mandiri Adalah? Salah Satu Layanan Keuangan Untuk Perlancar Urusan Perusahaan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai MCM Inhousetrf Mandiri yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mandiri Cash Management atau di singkat MCM merupakan sebuah layanan internet banking bisnis yang memberikan kamu akses transaksi keuangan perusahaan meliput pembayaran, penerimaan, dan pengaturan likuiditas secara online. 


Baca juga: Cara Membuat Name Tag Papan Nama dari Kardus Mudah dan Sederhana, Ikuti Langkah-langkahnya Disini!

Baca juga: Tarif dan Cara Masuk ke Warnet di Jepang Untuk Turis, Bisa Dapat Fasilitas Lengkap Dengan Harga Murah

Baca juga: Teks MC Acara Sosialisasi, Berikut Rundown Acaranya

MCM ini berbeda dengan mandiri online atau Livin yang memang lebih terkenal di kalangan pengguna atau nasabah perorangan. Account Receivable (A/R) dan Account Payable (A/P) perusahaan yang dimiliki oleh nasabah lebih mudah dilakukan secara optimal dan bekerja ketika menggunakan MCM ini.

Fitur MCM Inhouseterf Mandiri

Untuk fitur dari layanan ini adalah sebagai berikut:

  • Informasi lengkap rekening dan transaksi perusahaan
    Kamu akanmendapatkan informasi rekening dan transaksi perusahaan yang meliputi rekening koran serta posisi saldo per rekening kelolaan perusahaan. 
  • Payroll, kliring, pembayaran kewajiban pajak, dan tagihan
    Akses transfer dan kepada pegawai (payroll), rekanan atau pihak ketiga di bank mandiri maupun bank lain (kliring, online, dan internasional transfer), pembayaran kewajiban pajak, dan tagihan utilitas serta tagihan lainnya melalui metode single maupun bulk transfer.
  • Autodebit
    kamu bisa mendapatkan akses pembebanan tagihan menggunakan mekanisme autodebit
  • Cash pooling, cash distribution, dan range balance
    Kamu mendapatkan akses pengaturan likuiditas dana perusahaan melalui mekanisme cash pooling (pemusatan dana), cash distribution (pengalokasian dana), dan range balance (penjagaan posisi dana)
  • Penjadwalan transaksi
    Kamu akan mendapatkan pelaksanaan transaksi yang dapat diatur meliputi immediate (proses seketika), standing instruction (terencana), dan recurring (berulang)

Sumber:

UPDATE TERBARU