Friday 17th of May 2024

Mengenal Mandiri Cash Management (MCM) adalah: Pengertian, Kegunaan, Fitur, dan Layanannya

×

Mengenal Mandiri Cash Management (MCM) adalah: Pengertian, Kegunaan, Fitur, dan Layanannya

--

ASCOMAXX.COM - Siapa sih yang tak mengenal bank Mandiri? Berikut ini kami berikan informai yang membahas tentang Mandiri Cash Management (MCM) khusus untuk kamu. Bair tak ketinggalan informasinya, simak di sini, yuk!

Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah Mandiri. Mandiri sendiri merupakan alah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.


Terus berinovasi, Mandiri hadirkan layanan baru yakni Mandiri Cash Management (MCM) untuk membuat nasabah semakin nyaman. Begini informasinya untuk kamu.

Baca juga: Daftar Nomor WA Bank Keliling Mingguan di Seluruh Kota Indonesia Tahun 2023 Lengkap Dengan Alamatnya

Baca juga: Cara Aktivasi Rekening PIP 2023 Bank BRI BNI Semua Jenjang Sekolah, Berikut Persyaratannya

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm Really Not The Demon God's Lackey Chapter 80, 81, 82 Bahasa Indonesia: Lin Jie Mengorbankan Dirinya Sendiri Demi Orang Lain

Mandiri Cash Management (MCM) merupakan salah satu layanan yang dikeluarkan Bank Rakyat Indonesia dan digunakan sebagai pengelolaan keuangan untuk nasabah non-perorangan (perusahaan atau lembaga).

Produk layanan Mandiri ini diperuntukkan bagi setiap nasabah yang membutuhkan media pengelolaan keuangan secara online. Cek di sini selengkapnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU