Friday 17th of May 2024

Cara Menggunakan Mandiri Cash Management (MCM) yang Ternyata Gampang Banget, Modal Rekening Bisnis Saja

×

Cara Menggunakan Mandiri Cash Management (MCM) yang Ternyata Gampang Banget, Modal Rekening Bisnis Saja

--

ASCOMAXX.com – Seiring berkembangnya kebutuhan masyarakat, banyak sekali pemanfaatan bank yang memberikan layanan bonafit buat para nasabahnya. Terlebih di era digital seperti sekarang ini dibutuhkan pencatatan transaksi yang cepat dan bonafit.

Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah Mandiri. Mandiri sendiri merupakan alah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.


Terus berinovasi, Mandiri hadirkan layanan baru yakni Mandiri Cash Management (MCM) untuk membuat nasabah semakin nyaman. Begini informasi Cara Menggunakan Mandiri Cash Management (MCM) untuk kamu.

Baca juga: Apakah Pinjam di Kreditplus Aman, Cek Dulu Faktanya di OJK Sebelum Download

Baca juga: Kreditplus Adalah: Profil, Produk Pinjaman, Tenor, Hingga Cara Pengajuan Lengkap yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: Mengenal Pinjaman Offline: Bunga, Limit, Kemudahan Akses, Dana, dan Risiko Gagal Bayarnya

MCM merupakan kependekan dari Mandiri Cash Management yang didesain khusus untuk mengelola keuangan perusahaan dengan lebih mudah, lengkap, dan cepat.

MCM menjadi sebuah layanan pengelolaan keuangan perusahaan yang disediakan oleh bank BRI dengan fitur lengkap yang akan membuat transaksi menjadi lebih simpel dan efisien.

Mandiri Cash Management adalah layanan internet banking bisnis yang memberikan Anda akses transaksi keuangan perusahaan meliput pembayaran, penerimaan, dan pengaturan likuiditas secara online.

Sumber:

UPDATE TERBARU