Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Drama China Till The End of The Moon: Part 1, Kisah Asmara di Jaman Kekuasaan Iblis!

×

Sinopsis Drama China Till The End of The Moon: Part 1, Kisah Asmara di Jaman Kekuasaan Iblis!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai link nonton Drama China Till The End of The Moon: Part 1 full episode subtitle Indonesia. Karena itu, simak ulasannya di sini, ya.

Pecinta drama China pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Bai Lu. Kembali mebintangi drama dengan tema kerajaan. Biar tak ketinggalan informasi menariknya, yuk langsung saja simak ulasan yang kami sampaikan di bawha ini.


Menonton drama mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu senggang. Saat mendengar kata drama mungkin yang terlintas dalam pikiran kalian pertama kali adalah drama Korea atau drama Thailand. Dengan kisah yang unik dan menarik ini tak heran jika drama China ini bisa mendapatkan perhatian khusus dari para penonton.

Baca juga: Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 175 Bahasa Indonesia, Putri Warrior Terkuat di Reiden!

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 175, Aura Bekas Tanda Karin Membuat Petani Terpukau!

Baca juga: Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 1 Sub Indo, Perjalanan Kazuma Sebelum Kecelakaan

Siapa sangka China pun juga memiliki drama yang tak kalah seru dan menariknya loh dibandingkan dengan drama – drama yang lainnya. Salah satu drama China yang bisa kalian tonton adalah Till The End of The Moon: Part 1.

Drama China Till The End of The Moon: Part 1

Drama: Till the End of the Moon: Part 1
Country: China
Native Title: 长月烬明
Also Known As: Hei Yue Guang Wen Na BE Ju Ben , Yue Zhao Qian Feng Wei Yi Ren , Zhang Yue Wu Jin , Zhang Yue Jin Ming , 月照千峰为一人 , 黑月光拿稳BE剧本 , 长月无烬
Director: Kuk Kok Leung
Genres: Romance, Wuxia, Fantasy
Episodes: 34
Airs: Apr 6, 2023 - ?
Original Network: Youku

Sumber:

UPDATE TERBARU