Thursday 18th of July 2024

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 175, Aura Bekas Tanda Karin Membuat Petani Terpukau!

×

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 175, Aura Bekas Tanda Karin Membuat Petani Terpukau!

--

ASCOMAXX.com – Semakin seru! Berikut rringkasan informasi kali ini membahas tentang Overgeared Chapter 175 Bahasa Indonesia yang banyak dinantikan para penggemar. Salah satu tema yang populer di manhwa adalah solo player, dungeon, dan ranker.  Silahkan simak pembahasannya berikut ini.

Manhwa Overgeared sendiri merupakan cerita komik Korea tentang VR Game dengan aksi petulangan yang seru bertema game RPG / MMORPG. Ceritnya berfokus kepada Shin Youngwoo, Nama Pengguna: Grid. Dalam game virtual reality terbaik dunia, nasib buruk selalu mengikutinya dalam kehidupan nyata.


Biasanya pada genre komik seperti ini dunia nyata bersentuhan dengan dunia lain dan si tokoh utama mendapat sistem seperti di game MMORPG. Sehingga tokoh atau MC akan memiliki kekuatan yang overpower dan sangat sulit dikalahkan.

Baca juga: Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 1 Sub Indo, Perjalanan Kazuma Sebelum Kecelakaan

Baca juga: Link Baca Manhwa How the Pro in His Past Life Sucks the Sweet Honey Chapter 16 Bahasa Indonesia, Trobosan Baru! Pangeran Ciptakan Sebuah Produk Mewah

Baca juga: Bocoran Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 1, Awal Kisah Kazuma dengan Pendamping Dewinya

Jadi komik Overgeared (Team Argo)  sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Detail Manhwa Overgeared

Peringkat:  Rata-rata 4,8/5 dari 135
Pangkat:  11 di Komik Alternatif Overgeared
Pengarang:   박새날,이동욱
Artis:   Tim Argo
Genre: Aksi, Petualangan, Fantasi, Game, Sihir,
Jenis:  Manhwa

Sumber:

UPDATE TERBARU