Saturday 13th of April 2024

Cara Menggemukan Ayam Bangkok Aduan yang Kurus Dengan Cepat, Auto Kuat dan Jadi Juara Kandang

×

Cara Menggemukan Ayam Bangkok Aduan yang Kurus Dengan Cepat, Auto Kuat dan Jadi Juara Kandang

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara menggemukan ayam bangkok yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ayam bangkok sendiri merupakan ayam yang berasal dari Negara Thailand. Ayam tersebut telah diakui memiliki kualitas bagus sebagai ayam petarung.


Baca juga: Ciri-Ciri Sisik Ayam yang Bagus dan Jenisnya, Cek Sekarang Juga di Kaki Ayam Peliharaanmu

Baca juga: Cara Memilih Sisik Ayam Petarung atau Aduan yang Kuat dan Bertenaga, Bakal Juara Terus

Baca juga: Cara Menghitung Sisik Ayam Untuk Menentukan Kekuatannya, Perhatikan Dengan Jeli Sebelum Membeli Ayam Petarung

Tidak hanya memiliki sifat yang dapat bertarung sampai mati, ayam bangkok ternyata juga mirip ayam liar yang sanggup bertarung demi mempertahankan daerah kekuasaannya.

Untuk membuat ayam bangkok yang kurus jadi gemuk dna kuat dalam waktu singkat ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Kamu harus mengetahui kriteria dan cara di bawah ini.

Cara Menggemukan Ayam Bangkok Aduan yang Kurus

1. Pakai Voer

Berikan pakan fur / pakan konsentrat. Langkah ini sangat cocok untuk penggemukan ayam bangkok muda. Namun Voer tidak baik untuk ayam dewasa karena bisa melemahkan otot ayam. Ini akan melunakkan otot ayam sehingga tidak kaku.

2. Mengurangi Aktivitas Pada Ayam

Menggemukan ayam bangkok aduan tidak hanya bergantung pada makanan yang diberikan, namun juga cara perawatan juga patut diperhatikan, misalnya dengan mengurangi aktivitas pada ayam.

Sumber:

UPDATE TERBARU