Friday 29th of March 2024

Harga Franchise Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia 2023, Berikut Persyaratan Lengkapnya

×

Harga Franchise Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia 2023, Berikut Persyaratan Lengkapnya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu Coffee Bean & Tea Leaf, Plaza Indonesia, Jakarta Terbaru 2023, Kuliner Kopi dan Cookies Kekinian

Baca juga: Apakah Pinjol Kopi Susu Ilegal? Waspada! Begini Review Data dari OJK

Baca juga: Daftar Harga Menu Antologi Collaboractive Space, Yogyakarta Terbaru 2023, dari Kopi Hingga Non-Kopi

Tentang Coffee Bean & Tea Leaf

Coffee Bean & Tea Leaf merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu kopinya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Untuk menambah informasi, jauh sebelum masuk ke Indonesia, franchise Srarbucks hampir mencoba untuk membeli brand The Coffee Bean. Tujuan mereka yaitu untuk kebutuhan ekspansi ke wilayah Los Angeles.

Setelah itu, penawaran tersebut ditolak oleh pasangan Hyman. Dan Starbucks pun pada akhirnya membuka gerainya di Los Angeles dengan lokasi yang berbeda. Tetapi, hal tersebut justru berbuah baik untuk pasangan Hyman.

Sumber:

UPDATE TERBARU