Saturday 18th of May 2024

Fakta Mengerikan Sosok Hantu Herlina, Awas! Nomor 3 Auto Bikin Bulu Kuduk Berdiri Saking Seramnya

×

Fakta Mengerikan Sosok Hantu Herlina, Awas! Nomor 3 Auto Bikin Bulu Kuduk Berdiri Saking Seramnya

--

ASCOMAXX.com – Yang penakut, jangan baca sendirian! Kali ini kami akan memberikan fakta mengerikan dari urband legend horor dari Hantu Herlina yang konon katanya ingin balas dendam.

Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain. Tak heran budaya yang dimiliki sangat kaya, namun di sisi lain, hal ini juga menimbulkan banyak cerita horor dari masing-masing daerah.


Seiring dengan perkembangan sosial media kini banyak orang yang membagikan kisah mereka sehingga banyak orang yang mengetahuinya. Tahukah kamu bahwa Gunung Gelap kerap menjadi setting cerita horor yang berkembang dalam masyarakat.

Baca juga: Sinopsis Webtoon Saving a Mercenary Unit from Bankruptcy, Kisah Fantasi Terbaru yang Rilis di Line Webtoon

Baca juga: Kisah Mengerikan Hantu Herlina, Upaya Balas Dendam Orang Tua Santriwati Pakai Jin Jahat

Baca juga: Asal-Usul Hantu Herlina yang Kerap Meneror Para Santri, Sebarkan Teror Mengerikan di Malam Jumat Kliwon

Sebenarnya cerita seram ini tentang Hantu Herlina ini sudah lama terdengar menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat. Hingga cerita ini muncul kembali dan viral setelah ada salah satu akun instagram yang memiliki username @nenk_update.

Karena video tersebut sekarang jadi viral kisah dari hantu Herlina ini. Kami akan memberikan beberapa fakta tentang cerita horor hantu Herlina.

Fakta Menarik Cerita Horor Hantu Herlina

1. Santriwati di Sebuah Pesantren

Dalam cerita yang disampaikan Herlina ini merupakan sosok remaja yang perilakunya tak dihiraukan lagi. Hingga suatu ketika dia kepergok sedang mencuri sebuah batu akuk yang dimiliki oleh pimpinan di pondok pesantren tempatnya belajar oleh salah satu pembina pesantren.

Menurut aturab pondok pesantren, perilaku Herlina ini sudah melanggar aturan sehingga dirinya di berikan peringatan akan dilaporkan ke pengasuh atau pemilik pesantren.

Sumber:

UPDATE TERBARU