Saturday 18th of May 2024

Kisah Mengerikan Hantu Herlina, Upaya Balas Dendam Orang Tua Santriwati Pakai Jin Jahat

×

Kisah Mengerikan Hantu Herlina, Upaya Balas Dendam Orang Tua Santriwati Pakai Jin Jahat

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini kami akan memberikan kisah menyeramkan mengenai Hantu Herlina yang ingin balas dendam. Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan cerita seram yang berasal dari Lamongan, Jawa Timur. 

Cerita seram Hantu Herlina sudah lama terdengar menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat. Hingga cerita ini muncul kembali dan viral setelah ada salah satu akun instagram yang memiliki username @nenk_update.


Akun bernama @nenk_update ini kemudian mengunggah sebuah video yang isinya ada seorang wanita yang mengenakan jilbab dan menceritakan tentang kisah dari Hantu santriwati yang bernama Herlina tersebut.

Baca juga: Asal-Usul Hantu Herlina yang Kerap Meneror Para Santri, Sebarkan Teror Mengerikan di Malam Jumat Kliwon

Baca juga: Sinopsis Its Me Marsya, Serial Horor Populer yang Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar: Cek Jadwal Tayangnya di Sini

Baca juga: Nonton Film Horor Its Me Marsya Full Episode 1-6, Adaptasi Kisah Nyata Horo Youtuber Frislly Herlind dan Teman Gaibnya

Dalam video, wanita tersebut menceritakan bahwa Herlina ini merupakan salah satu santriwati dari pondok pesantren yang terletak di Lamongan Jawa Timur. Tidak diketahui di mana tepatnya pesantren tersebut.

Dalam cerita yang disampaikan Herlina ini merupakan sosok remaja yang perilakunya tak dihiraukan lagi. Hingga suatu ketika dia kepergok sedang mencuri sebuah batu akuk yang dimiliki oleh pimpinan di pondok pesantren tempatnya belajar oleh salah satu pembina pesantren.

Menurut aturab pondok pesantren, perilaku Herlina ini sudah melanggar aturan sehingga dirinya di berikan peringatan akan dilaporkan ke pengasuh atau pemilik pesantren.

Herlina yang ketakutan pun merasa tidak tau harus bagaimana lagi. Akhirnya dia kabur keluar pesantren. Ketika sedang diperjalanan ternyata nasib malang menimpa Herlina. Dia mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU