Saturday 4th of May 2024

Nonton Film Horor Its Me Marsya Full Episode 1-6, Adaptasi Kisah Nyata Horo Youtuber Frislly Herlind dan Teman Gaibnya

×

Nonton Film Horor Its Me Marsya Full Episode 1-6, Adaptasi Kisah Nyata Horo Youtuber Frislly Herlind dan Teman Gaibnya

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan sinema horor. Berikut link nonton film its me marsya full episode 1-6 Sub Indo. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Menonton film adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah.


Beberapa waktu lalu rumah produkasi PIM Pictures kembali merilis karya terbarunya berjudul It’s Me Marsya yang tayang di kanal YouTube yang hanya dalam waktu 3 hari penayangannya sejak 16 Desember 2021, series It’s Me Marsya telah ditonton oleh lebih dari 300.000 views.

Baca juga: Nonton Drama Never Let Me Go Episode 2 Sub Indo, Neungdiao Memiliki Perasaan Untuk Palm

Baca juga: Link Nonton Variety Show Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini 20 Desember 2022

Baca juga: Review Film Avatar 2: The Way of Water (2022), Dinobatkan Warganet Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Yuk Nonton!

It’s Me Marsya sendiri terinspirasi dari kisah nyata yang dialami oleh Frislly Herlind, seorang indigo yang adalah aktris film dan YouTuber, tentang teman gaibnya yang bernama Marsya.

Series ini dibintangi oleh Frislly Herlind yang menceritakan kisah masa kecilnya bersama Marsya, serial ini disutradarai oleh Kenny Gulardi dan diproduseri oleh Agustinus Sitorus bersama Simonta Tuan Siagian.

Sumber:

UPDATE TERBARU