Saturday 4th of May 2024

Jadwal Tayang Film Munkar, Baru Rilis Poster Langsung Tuai Kecaman: Nggak Pantas Kalau Salat Dijadikan Film Kayak Begini

×

Jadwal Tayang Film Munkar, Baru Rilis Poster Langsung Tuai Kecaman: Nggak Pantas Kalau Salat Dijadikan Film Kayak Begini

--

ASCOMAXX.com - Film Munkar  merupakan adaptasi dari cerita horor Hantu Herlina. Sebenarnya cerita seram ini tentang Hantu Herlina ini sudah lama terdengar menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat. Hingga cerita ini muncul kembali dan viral.

Mengangkat kisah itu, film horor terbaru yang dibintangi Adhisty Zara berjudul Munkar, adaptasi kisah viral Hantu Herlina Santriwati, merilis poster film pertamanya.


Yang mana dalam poster tersebut diunggah lewat akun Instagram resmi film horor Munkar @munkarfilm, serta akun Instagram resmi rumah produksinya yaitu MD Pictures yang juga bekerja sama dengan Pichouse Films dan Umbara Brothers Film.

Baca juga: Reinkarnasi Dewi Perang yang Bawa Keselamatan Dunia! Link Nonton Knights of the Zodiac (2023) Full Movie Sub Indo 1080p

Baca juga: Link Nonton Wedding Agreement Season 2 Full Episode, Sibuk Masing-masing! Rumah Tangga Tari Bian Terancam

Baca juga: Lanjutan! Link Nonton Wedding Agreement Season 2 Episode 1 2 3, Fatih Menjadi Perangko Antara Tari dan Bian

Dalam poster film horor Munkar, Adhisty Zara mengenakan mukena berwarna hijau. Di sini ia sedang duduk di atas sajadah, sambil melirik ke samping dengan ekspresi wajah ketakutan. Poster tersebut tampak menyeramkan karena Adhisty Zara dikelilingi oleh banyak sosok misterius yang juga memakai mukena.

Tapi ternyata sambutan netizen terhadap rilisnya poster pertama film horor Munkar ternyata kurang cukup baik. Para netizen melayangkan berbagai komentar miring mengenai poster film horor Munkar di Instagram.

Meski belum dirilis, Munkar telah menuai kritik dari netizen. Banyak yang merasa film horor seperti ini membuat orang Islam menjadi takut untuk beribadah karena menampilkan adegan salat dengan cara menyeramkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU