Wednesday 22nd of May 2024

Jadwal Tayang Film Munkar, Baru Rilis Poster Langsung Tuai Kecaman: Nggak Pantas Kalau Salat Dijadikan Film Kayak Begini

×

Jadwal Tayang Film Munkar, Baru Rilis Poster Langsung Tuai Kecaman: Nggak Pantas Kalau Salat Dijadikan Film Kayak Begini

--

"Nggak bakal gue tonton film kayak gini. Pertama, bakal ada banyak orang yang takut salat, terus, ibadah yang mana kegiatan sakral malah diperlihatkan seolah-olah nggak ada kekuatannya dan bisa semudah itu diganggu setan?" komentar netizen.

"Salat itu aktivitas untuk beribadah, mendekatkan diri kepada Allah. Nggak pantas kalau salat dijadikan film kayak begini. Iman itu bisa naik turun, istiqomah itu tidak mudah, gimana kalau nanti pas mau salat malam, jadi ragu karena terpengaruh oleh film ini?" tambah netizen lain.


Baca juga: Sinopsis Drama China Quan Zhi Zhu Fu Pei Yang Ji Hua, Romansa Cinta yang Bikin Iri Penontonnya!

Baca juga: Link Nonton Wedding Agreement Season 2 Full Episode, Sibuk Masing-masing! Rumah Tangga Tari Bian Terancam

Baca juga: Reinkarnasi Dewi Perang yang Bawa Keselamatan Dunia! Link Nonton Knights of the Zodiac (2023) Full Movie Sub Indo 1080p

Sinopsis Munkar Adaptasi Kisah Horor Hantu Herlina

Suatu ketika, ia kepergok mencuri batu akik milik pimpinan pondok pesantren oleh salah satu pengasuh pesantren. Herlina pun diancam akan dilaporkan ke pemilik pesantren.

Mendengarnya Herlina ketakutan dan memilih kabur. Naas, di jalan Herlina mengalami kecelakaan hingga meregang nyawa. Pihak pesantren sama seklai tak mengetahui hal ini.

Tak terima anaknya sudah meninggal dunia, orang tua Herlina pun akhirnya mendatangi seorang dukun sakti di daerahnya untuk membalas dendam pihak pesantren Herlina menimba ilmu.

Dukun tersebut mengirimkan sosok yang mirip dengan Herlina ke pesantren itu sesuai dengan transaksi harga yang telah disepakati. Sang dukun berpesan agar setiap malam Jumat Kliwon, hantu Herlina harus diberi minum darah agar sosok jin menyerupai Herlina itu tetap bisa hidup.

Karenanya hantu Herlina kembali ke pondok pesantren, namun pihak pondok yang tak mengetahui Herlina meninggal pun menerimanya kembali.

Syaratnya, ia harus meminta maaf dan menjalani sebuah hukuman. Di kamar pesantren, teman-temannya Herlina merasa ada yang aneh karena wajah Herlina terlihat pucat dan hanya diam terpaku saja.

Pada suatu malam, Herlina meminta pengurus pesantren untuk mengantarkannya ke kamar mandi. Tapi setelah dua jam, Herlina tak keluar dari kamar mandi.

Pengurus pesantren dan beberapa temannya pun terpaksa mendobrak pintu kamar mandi itu. Ketika pintu terbuka terlihat sosok hantu wanita berpakaian merah bertaring dan tertawa.

Demikianlah pembahasan pada artikel kali ini mengenai Jadwal Tayang Film Munkar. Pastikan kamu baca doa sebelum tidur usai membaca artikel ini, ya biar bisa memejamkan mata dengan nyenyak malam nanti.

Sumber:

UPDATE TERBARU