Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Film Munkar Adaptasi Kisah Horor Hantu Herlina, Santet Kiriman Dukukn yang Teror Pondok Pesantren

×

Sinopsis Film Munkar Adaptasi Kisah Horor Hantu Herlina, Santet Kiriman Dukukn yang Teror Pondok Pesantren

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Sinopsis Film Munkar yang merupakan adaptasi dari cerita horor Hantu Herlina di sini. Siap-siap bulu kuduk merinding ya.

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan cerita seram yang berasal dari Lamongan, Jawa Timur. Pada mulanya Herlina adalah santriwati yang berasal dari pondok pesantren di daerah Lamongan Jawa Timur. Ia terbilang cukup aktif.


Mengangkat kisah itu, film horor terbaru yang dibintangi Adhisty Zara berjudul Munkar, adaptasi kisah viral Hantu Herlina Santriwati, merilis poster film pertamanya.

Baca juga: Profil dan Biodata Aruma Khadijah Lengkap dari Umur, Agama, Hingga Instagram, Pemeran Elma di Film Indigo

Baca juga: Sinopsis Film Filipina The Ship Show (2023), Kisah Pertemuan di Ajang Pencarian Jodoh dan Berlanjut di Kehidupan Nyata

Baca juga: Update! Jadwal Tayang Film 13 Bom di Jakarta, Film Action Indonesia yang Paling Dinanti-nanti!

Yang mana dalam poster tersebut diunggah lewat akun Instagram resmi film horor Munkar @munkarfilm, serta akun Instagram resmi rumah produksinya yaitu MD Pictures yang juga bekerja sama dengan Pichouse Films dan Umbara Brothers Film.

Dalam poster film horor Munkar, Adhisty Zara mengenakan mukena berwarna hijau. Di sini ia sedang duduk di atas sajadah, sambil melirik ke samping dengan ekspresi wajah ketakutan. Poster tersebut tampak menyeramkan karena Adhisty Zara dikelilingi oleh banyak sosok misterius yang juga memakai mukena.

"Keanehan yang menimbulkan keresahan di suatu pondok pesantren terjadi semenjak salah satu santriwati kembali," tulisan caption dalam unggahan poster pertama film horor Munkar di akun Instagram @munkarfilm.

Sumber:

UPDATE TERBARU