Monday 29th of April 2024

Lokasi Lengkap Nusantara Cafe and Resto Medan Serta Menu Rekomendasi Paling Laris!

×

Lokasi Lengkap Nusantara Cafe and Resto Medan Serta Menu Rekomendasi Paling Laris!

--

ASCOMAXX.com - Tempat makan Cafe and Resto Medan menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai sayur, paket nasi, lauk, hingga kopian semuanya tersedia. Jika kalian ingin berkunjung kesini, berikut informasi terkait lokasi lengkap dan menu rekomendasi yang bisa kalian coba.

Tempat Makan Cafe and Resto merupakan rumah makan dan juga bisa untuk nongkrong yang berada di daerah Kota Medan. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam, tempe mendoan, hingga aneka kopian yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait  daftar menu  tempat Makan Cafe and Resto Medan, di bawah ini akan kami ulas menu rekomendasi yang bisa kalian coba dan alamat lengkap yang bisa kalian kunjungi. 

Baca juga: Daftar Menu Baru KFC Bukit Tinggi 2023, Berikut Lokasi Lengkap dan Jam Operasionalnya!

Baca juga: Lokasi Lengkap Lazuna Chicken Makassar Favorit Anak Muda! Ada Menu Kolaborasi Indomie X Ayam Geprek

Baca juga: Lokasi Lengkap RM Saung Katineung Cibitung Beserta Menu Rekomendasi Favorit, Ada Sate Maranggi!

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Terkait lokasi lengkap Tempat Makan Cafe and Resto, kalian bisa mengunjungi tempat makan tersebut yang berada di Cardiac Depan Gedung Paviliun, Jl. Bunga Lau RSUP Adam Malik, Kemenangan Tani, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara. Untuk jam operasionalnya, tempat makan ini buka mulai pukul 07.30 hingga 18.00 waktu setempat.

Nah, jika kalian ingin menikmati menu makanan disana, jangan lupa untuk datang lebih awal ya supaya tidak kehabisan. Karena tempat makan disini cukup ramai.

Sumber:

UPDATE TERBARU