Wednesday 15th of May 2024

Lokasi Lengkap RM Saung Katineung Cibitung Beserta Menu Rekomendasi Favorit, Ada Sate Maranggi!

×

Lokasi Lengkap RM Saung Katineung Cibitung Beserta Menu Rekomendasi Favorit, Ada Sate Maranggi!

--

ASCOMAXX.com - Rumah Makan Saung Katineung Cibitung menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai nasi, lauk, sayur hingga ikan semuanya tersedia. Jika kalian ingin berkunjung kesini, berikut lokasi lengkap beserta daftar menu rekomendasi yang bisa kalian coba.

Rumah Makan Saung Katineung Cibitung merupakan tempat makan yang berada di daerah Bekasi, Jawa Tengah. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam, ikan, sayur hingga aneka jus yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Rumah Makan Saung Katineung Cibitung, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya. 

Baca juga: Harga Menu Surabaya Patata Tahun 2023 Usaha Dessert Dari Kentang Milik Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis

Baca juga: Daftar Harga Menu Keikpop Bandung Terbaru 2023, Menjual Kue Kekinian dengan Anek Varian

Baca juga: Jam Operasional Surabaya Patata dan Lokasinya yang Terdekat, Sajikan Ragam Varian Olahan Pencuci Mulut yang Unik

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional 

Terkait alamat lokasi lengkapnya Rumah Makan ini berada di Km.2 Desa, Jl. Inspeksi Kalimalang, Cibuntu, Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Untuk jam operasional, Rumah Makan Saung Katineung Cibitung dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB untuk setiap harinya, kecuali hari Sabtu dan Minggu Rumah Makan ini akan tutup pada pukul 22.00.

Untuk kalian warga Bekasi ataupun luar kota yang ingin berkunjung ke Cibitung, jangan lupa untuk mampir ke Rumah Makan ini. Karena masakannya yang sangat rekomended dengan ciri khas bumbunya yang masih oriental.

Sumber:

UPDATE TERBARU