Monday 6th of May 2024

Daftar Menu Baru KFC Bukit Tinggi 2023, Berikut Lokasi Lengkap dan Jam Operasionalnya!

×

Daftar Menu Baru KFC Bukit Tinggi 2023, Berikut Lokasi Lengkap dan Jam Operasionalnya!

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang tak kenal dengan KFC? tempat makan ayam populer di Indonesia maupun luar negeri. Jika kalian ingin menikmati menu yang ada di KFC, berikut alamat lengkap dan juga menu baru yang bisa kalian coba.

KFC Bukit Tinggi merupakan salah satu tempat makan yang berada di cabang daerah Sumatera Utara. Tempat makan disini menyajikan berbagai menu olahan Ayam yang dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong kalian. Selain itu, Burger juga menjadi menu andalan selain Ayam Kentucky-nya.


Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu KFC Bukit Tinggi ini, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut beserta harganya.

Baca juga: Daftar Harga Menu JFC Bali Tahun 2023 Nikamti Ragam Varian Olahan Ayam Goreng yang Unik

Baca juga: Daftar Harga Menu Lazuna Chicken Makassar Terbaru 2023, Sediakan Paket Ayam Geprek Crispy Spesial

Baca juga: Daftar Harga Menu Omah Tepi Sawah Resto (OTS), Bojonegoro Terbaru 2023, Tersedia Menu A La Carte Hingga Paket Keluarga

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner KFC yang menjadi pelopor ayam krispi di seluruh dunia, saat ini cabangnya juga sudah tersedia di beberapa daerah di Indonesia hingga Internasional. 

Terkait Alamat cabang lengkap KFC Bukit Tinggi, kalian bisa mengunjungi tempat makan spesial Fried Chicken tersebut di alamat Jl. Ahmad Yani No.1, Benteng Ps. Atas, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat . Untuk jam operasional, tempat makan ini dibuka mulai 09.00 hingga 22.00 malam.

Menu Baru KFC Bukit Tinggi

Nama Menu Harga

Yubari Float 

Rp 14.500

Sumber:

UPDATE TERBARU