Sunday 28th of April 2024

Daftar Harga Menu Omah Tepi Sawah Resto (OTS), Bojonegoro Terbaru 2023, Tersedia Menu A La Carte Hingga Paket Keluarga

×

Daftar Harga Menu Omah Tepi Sawah Resto (OTS), Bojonegoro Terbaru 2023, Tersedia Menu A La Carte Hingga Paket Keluarga

--

ASCOMAXX.com – Warga Bojonegoro merapat! Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Omah Tepi Sawah Resto (OTS), Bojonegoro terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Kabupaten Bojonegoro berasal dari (bahasa Jawa: Hanacaraka: ꦧꦺꦴꦗꦤꦒꦫ Pegon: بوجانگارا, translit. Bojanagara) adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia, dengan ibu kota Bojonegoro.

Kabupaten ini berbatasan langsung dengan 5 Kabupaten, yaitu dibagian utara dengan Kabupaten Tuban, bagian timur dengan Kabupaten Lamongan, bagian selatan dengan Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun, dan Kabupaten Ngawi, serta bagian barat dengan Kabupaten Blora (Jawa Tengah).

Baca juga: Syarat & Harga Franchise Tokyo Belly by ISMAYA Terbaru 2023, Bisnis FnB dengan Menu Populer Khas Jepang

Baca juga: 5 Rekomendasi Travel Bojonegoro Malang PP, Ongkos Murah dan Armada Nyaman

Baca juga: Harga Cat Rambut di Salon Johny Andreas, Siap Tampil Lebih Kece dengan Warna Rambut Baru!

Tentang Omah Tepi Sawah Resto (OTS), Bojonegoro

Omah Tepi Sawah Resto (OTS), Bojonegoro merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas Indonesia. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Omah Tepi Sawah Resto (OTS), Bojonegoro

Alamat Omah Tepi Sawah Resto (OTS), Bojonegoro bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl. Sukowati RT.3 RW.1 Desa Ngampel Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro.

Jam Operasional Omah Tepi Sawah Resto (OTS), Bojonegoro

Omah Tepi Sawah Resto (OTS), Bojonegoro buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai Senin hingga Jumat Pukul 11.00-20.00, sedangkan Sabtu hingga Minggu Pukul 11.00-21.00. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU