Wednesday 15th of May 2024

Lokasi Lengkap Lazuna Chicken Makassar Favorit Anak Muda! Ada Menu Kolaborasi Indomie X Ayam Geprek

×

Lokasi Lengkap Lazuna Chicken Makassar Favorit Anak Muda! Ada Menu Kolaborasi Indomie X Ayam Geprek

--

ASCOMAXX.com - Lazuna Chicken Makassar menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari olahan berbagai jenis Ayam semuanya tersedia. Jika kalian ingin berkunjung, berikut lokasi lengkap yang ramai dikunjungi oleh anak muda.

Lazuna Chicken merupakan tempat makan yang berada di daerah Makassar. Tempat makan disini menyajikan berbagai menu olahan Ayam yang dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong kalian. Selain itu, menu andalan disini adalah ayam geprek dengan sambal bawangnya yang khas.


Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Lazuna Chicken Makassar di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut beserta harga lengkapnya. Jangan lupa untuk mencoba, ya!

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Keikpop Bandung, Tersedia Paket Mukbang dengan Harga Terjangkau

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional RM Dimsum Sembilan Ayam, Sediakan Hidangan Ala Hongkong

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Kebon Ndalem Coffee & Eatery, Nongkrong Santai Ditemani Berbagai Jenis MInuman Kopi

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional 

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Lazuna Chicken yang saat ini cabangnya tersedia di daerah Makassar. Nah, jika kalian warga Makassar, jangan sampai ketinggalan mencoba ayam satu ini ya!

Terkait Alamat cabang lengkap Lazuna Chicken kalian bisa mengunjungi tempat makan spesial Fried Chicken tersebut di Jl. P. Kemerdekaan VIII No.51a, Tamalanrea Jaya, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Untuk jam operasionalnya, tempat makan ini buka mulai pukul 09.00 hingga 22.45 waktu setempat.

Sumber:

UPDATE TERBARU