Friday 17th of May 2024

Alamat Lengkap dan Jam Operasional RM Dimsum Sembilan Ayam, Sediakan Hidangan Ala Hongkong

×

Alamat Lengkap dan Jam Operasional RM Dimsum Sembilan Ayam, Sediakan Hidangan Ala Hongkong

--

ASCOMAXX.com - RM Dimsum Sembilan Ayam menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari menu Bubur Ayam hingga Bakmie kering aneka topping semuanya tersedia. Jika kalian ingiin menikmati makanan disana, berikut daftar alamat lengkapnya.

RM Dimsum Sembilan Ayam merupakan tempat makan yang berada di daerah Bandung, Jawa Barat. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka bubur, bakmie kering, hingga menu andalannya yaitu dimsum yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait lokasi lengkap dan juga jam operasional, berikut ini akan kami hadirkan secara lengkap beserta daftar menu yang disediakan di RM Dimsum Sembilan Ayam.

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Cimory Riverside Puncak Terbaru 2023, Berwisata Sambil Menikmati Kuliner di Pinggir Sungai

Baca juga: Daftar Menu Seafood 68 Santa Jakarta Tahun 2023, Dijamin Puas Dengan Sajian Boga Bahari yang Menggiurkan

Baca juga: Lokasi dan Rute Seafood 68 Santa Jakarta Selatan, Sedia Ikan, Udang, kepiting, Cumi, dan Kerang

Alamat Lengkap dan Jam Operasional

Jika kalian ingin mampir kesini dan berkunjung, untuk lokasi alamatnya berada di Jl. Pasir Kaliki No.170, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Untuk jam operasional, RM Dimsum Sembilan Ayam dibuka mulai pukul 07.00 hingga 21.30 WIB untuk setiap harinya. Jangan lupa untuk datang tepat waktu, ya!

Selain itu, kalian bisa menikmati beberapa menu yang disediakan berikut ini:

Menu RM Dimsum Sembilan Ayam

- Menu Bubur

Nama Menu Harga

Bubur Polos

Rp 21.450

Bubur Ayam

Rp 37.400

Bubur Telur Pitan

Rp 37.400

Bubur Telur Ayam

Rp 37.400

Telur Ayam Kampung 1/2 Matang

Rp 22.550

Cakue

Rp 12.650

Sumber:

UPDATE TERBARU