Friday 29th of March 2024

Alamat Lengkap dan Jam Operasional Kebon Ndalem Coffee & Eatery, Nongkrong Santai Ditemani Berbagai Jenis MInuman Kopi

×

Alamat Lengkap dan Jam Operasional Kebon Ndalem Coffee & Eatery, Nongkrong Santai Ditemani Berbagai Jenis MInuman Kopi

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, di Yogyakarta terdapat tempat ngopi yang rekomendasi sekali, yaitu Kebon Ndalem Coffee & Eatery. Jika kalian ingin berkunjung kesana, berikut akan kami hadirkan terkait daftar menu dan harga cafe tersebut.

Tempat ngopi yang paling rekomendasi di Yogyakarta salah satunya adalah Kebon Ndalem Coffee & Eatery ini. Kebon Ndalem Coffee & Eatery merupakan sebuah kafe terbuka dengan menghadirkan suasana nyaman dan interior bernuansa kontemporer. Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau.


Selain itu, disini kalian juga akan menemukan permainan seperti Uno Cards atau Uno Sticks. Seperti di warnet pada umumnya, terdapat fasilitas WiFi gratis dan colokan listrik untuk menunjang aktivitas kalian seperti skripsi, deadline atau lainnya.

Baca juga: Alamat Lokasi dan Jam Buka RM Padang SEDERHANA, Rekomendasi Tempat Makan Padang yang Menggugah Selera

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional RM Selaras Pekalongan, Rekomendasi Tempat Makan dengan Harga Terjangkau

Baca juga: Daftar Harga Menu CGV Plaza Lawu Madiun Terbaru 2023, Nonton Film Bisa Sambil Ngemil Menu Berikut

Alamat Lengkap dan Jam Operasional 

Alamat lokasi lengkapnya kafe ini berada di Jl. Pangeran Diponegoro No.2, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk jam operasional, Kebon Ndalem Coffee & Eatery dibuka mulai pukul 10.00 hingga 00.00 waktu setempat pada setiap harinya.

Nah, disini kalian bisa menikmati berbagai jenis kopi dengan suasana ruangan yang nyaman berinterior kontemporer. Tentunya menambah kenikmatan tersendiri bukan, jangan lupa untuk mampir, ya!

Menu Kebon Ndalem Coffee & Eatery

- Menu Pasti Ada Promo

Nama Menu Harga

Iced Kopi Darat + Iced Kopi Bos

Rp 45.100

Mango Iced Tea + Strawberry Iced Tea

Rp 45.600

Ice Kopi Darat + Mango Iced Tea

Rp 50.520

Sumber:

UPDATE TERBARU