Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Agent Elvis, Raja Rock and Roll Bergabung Dengan Agensi Mata-Mata Rahasia!

×

Sinopsis Agent Elvis, Raja Rock and Roll Bergabung Dengan Agensi Mata-Mata Rahasia!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam serial animasi memang banyak menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru kali ini kami akan sajikan pembahasan dan berikan rekomendasi untukmu mengenai sinopsis Agent Elvis.

Animasi satu ini ternyata sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia Elvis Presley. Nah, jika kamu sudah penasaran untuk mengetahui garis besar ceritanya dapat segera ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Jadwal Rilis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Season 2, Cek Kapan Perilisan Resminya Tayang

Baca juga: Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) Full Episode 1-13 Sub Indo, Obesi Onmyouji Haruyoshi Kuga Jadi yang Terkuat

Baca juga: Nonton Anime Left Hand Layup Episode 9 Sub Indo, Tim Basket Jingbei Tetap Semangat!

Agent Elvis adalah serial animasi yang tayang di Netflix pada 17 Maret 2023. Serial animasi yang mengusung genre komedi dewasa ini memiliki total 10 episode. Sony Pictures Animation didapuk menjadi rumah produksinya.

Adapun serial ini dibuat oleh mantan istri dari Elvis, Priscilla Presley, yang bekerja sama dengan John Eddie. Proyek animasi yang mengangkat kisah Elvis Presley, legenda rock and roll, kini mendapatkan titik terang. Awalnya, proyek ini akan mengambil judul Agent King dengan merujuk Elvis sang Raja. Namun, proyek ini kemudian diperkenalkan dengan judul baru, yaitu Agent Elvis.

Sumber:

UPDATE TERBARU