Sunday 19th of May 2024

Ingin Jadi Pacar Idaman Gojo Satoru? Intip Kriterianya yang Bikin Doi Makin Klepek Klepek!

×

Ingin Jadi Pacar Idaman Gojo Satoru? Intip Kriterianya yang Bikin Doi Makin Klepek Klepek!

--

ASCOMAXX.com – Gojo Satoru menjadi salah satu tokoh anime terkenal karena ketampanannya. Tokoh yang berasal dari anime Jujutsu Kaisen ini terkenal dengan ciri khas mata tertutup dan mata berwarna biru ini menjadi idaman para JJK Lovers sejak awal anime dan manga nya dirilis. Tokoh Gojo Satoru ini merupakan mentor dari sekolah Jujutsu yang membasmi para monster di sekitar lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat kota Tokyo.

Nah, dalam kesempatan kali ini ternyata banyak sekali yang ingin jadi pacar idaman Gojo Satoru. Jika kamu ingin tahu kriterianya, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut. 


Baca juga: Sinopsis Anime Oshi no Ko (My Star), Segera Rilis! Reinkarnasi Seorang Dokter Kandungan

Baca juga: Link Nonton Anime China Matchless Emperor (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Si Dewa Tidur Berlatih Lebih Keras

Baca juga: Link Nonton Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 5 Sub Indo Kencho dan Akira Diserang Zombie di Stasiun Bawah Tanah

Gojo adalah seorang yang memiliki keturunan dengan Michizane Sugawara berleher tinggi dan suka menmakai jaket berwarna hitam. Gojo Satoru juga dikenal sebagai petarung yang memiliki kemampuan tingkat tinggi dalam membasmi setiap musuhnya. Gojo juga memiliki 3 murid yaitu Megumi Fushiguro, Yuuji Itadori, dan Nobara Kugisaki.

Gojo satoru juga memiliki gaya pertarungan memukau ketika membasmi monster/ roh jahat. Ia dikenal sebagai tokoh yang percaya diri dan pemberani, pastinya dengan karakter Gojo yang karismatik seperti itu membuat penggemar wanita terpukau oleh karakter Gojo ini.

Beberapa dari penggemar perempuan juga menginginkan Gojo sebagai karakter pacar 2D atau lebih dikenal dengan Husbu/Husbando. Lalu bagaimana cara menjadi pacar Gojo yang baik?

Sumber:

UPDATE TERBARU