Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 5 Sub Indo Kencho dan Akira Diserang Zombie di Stasiun Bawah Tanah

×

Link Nonton Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 5 Sub Indo Kencho dan Akira Diserang Zombie di Stasiun Bawah Tanah

--

ASCOMAXX.com  - Bagi kamu yang mengikuti perjalanan anime ini dapat langsung saja ikuti pembahasan berikut. Pastikan kamu selalu update cerita terbarunya karena banyak menghadirkan kisah menarik!

Anime yang memiliki judul lain Zom 100: Bucket List of the Dead ini memang patut diikuti. Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto diadaptasi dari manga bertema zombie ini memang menarik perhatian. Anime yang memiliki judul lain Zom 100: Bucket List of the Dead ini memang patut diikuti.


Berikut ini kami akan menyampaikan berita yang sangat bagus. Kali ini akan kami berikan link nonton anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto (2023) atau Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 5 sub Indo yang akan segera rilis.

Baca juga: Nonton Drama Korea Woman in a Veil (2023) Sub Indo Full Episode 1-100, Shin Go Eun Siap Balas Dendam Sakit Hatinya

Baca juga: Link Nonton Drama The Jungle (2023) Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Rumor Tentang Petai Makin Menjadi

Baca juga: Nonton Film Korea The Moon(2023) Full Movie Subtitle Indonesia, D.O Exo Dalam Bahasa Saat di Luar Angkasa

Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto menjadi salah satu anime terbaru yang diadaptasi dari manga. Anime ini juga merupakan bagian dari kerjasama produksi antara Shogakukan, VIZ Media dan Shogakukan-Shueisha Production.

Dalam sutradara Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto dipegang oleh Kazuki Kawagoe (Komi-san), dengan didampingi oleh Hiroshi Seko (Dorohedoro) selaku penulis naskah dan Hanako Ueda (episode director Summertime Rendering) sebagai asisten sutradara.

Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto didasarkan pada seri manga dengan nama yang sama karya Haro Aso. Seri manga ini diserialkan di majalah bulanan Monthly Sunday Gene-X dari tahun 2018 hingga 2021. Seri ini telah dikumpulkan dalam 12 volume tankōbon.

Sumber:

UPDATE TERBARU