Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Anime China Matchless Emperor (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Si Dewa Tidur Berlatih Lebih Keras

×

Link Nonton Anime China Matchless Emperor (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Si Dewa Tidur Berlatih Lebih Keras

--

ASCOMAXX.com - Anime seru yang akan kita bahas kali ini adalah anime donghua dengan judul Matchless Emperor (2023). Anime tersebut, saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya yang akan memasuki eisode 3, berikut akan kami hadirkan informasi terkait link nonton untuk episode barunya.

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.


Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Matchless Emperor (2023). Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama dan baru saja mendapatkan adaptasi sebagai anime.

Donghua Matchless Emperor (2023) sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut mulai tayang pada tanggal 30 Juli 2023 dengan jumlah episode total yaitu 52 episode. Donghua ini menjadi garapan dari studio Xiaoming Taiji.

Baca juga: Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 2 Sub Indo Sol Hee Selamatkan Do Ha Dari Fitnah Masyarakat

Baca juga: Nonton Drama China Imperfect Victim (2023) SUB INDO Full Episode 1-29: Penumpasan Kasus Pelecehan Ditengah Konspirasi Perusahaan

Baca juga: Sinopsis Sinetron Magic 5 Hari Ini Episode 134, Waduh Gawat! Naura Sedang dalam Bahaya

Matchless Emperor (2023) tayang melalui platform streaming Youku dengan durasi 10 menit di setiap episodenya. Mengusung genre aksi dan fantasi, menjadikan donghua satu ini tak kalah seru dengan yang lainnya.

Detail Matchless Emperor (2023)

Seorang pemuda yang dianggap remeh oleh banyak orang dengan julukan 'dewa tidur', namun dia berhasil mengungkapkan seni bela diri yang unik dan tersembunyi. Sejak itu, pemuda tersebut menjadi jenius yang tak tertandingi dengan kekuatan luar biasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU