Thursday 2nd of May 2024

Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 243 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Tak Ada Hal Serius Bagi Kenjaku

×

Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 243 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Tak Ada Hal Serius Bagi Kenjaku

--

ASCOMAXX.com – Penasaran dengan kisah selanjutnya? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 243 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 184 Bahasa Indonesia, Licik! Reinheit Minta Tumbal

Baca juga: 2 Milf Minta Dibantai, Akankah Daeho Mampu? Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 197 Bahasa Indonesia

Baca juga: Gak Jadi Minta 1 M, Jungoo Langsung Sikat Hangyeol! Link Baca Manhwa Lookism Chapter 474 Bahasa Indonesia

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Alur Manga Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.

Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU