Monday 6th of May 2024

Sinopsis Anime Oshi no Ko (My Star), Segera Rilis! Reinkarnasi Seorang Dokter Kandungan

×

Sinopsis Anime Oshi no Ko (My Star), Segera Rilis! Reinkarnasi Seorang Dokter Kandungan

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang kita bahas kali ini adalah Oshi no Ko (My Star). Anime ini memiliki kisah yang menarik dan seru pastinya untuk ditonton. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut kami berikan sinopsis lengkapnya, simak ulasannya dibawah ini.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Anime Oshi no Ko (My Star) merupakan anime terbaru yang akan tayang pada 12 April 2023 mendatang. Anime ini adalh karya Akasaka dan Aka sebagai penulis naskah dan Yokoyari juga Mengo sebagai desain gambarnya.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 7 Catat Tanggalnya di Sini Biar Tidak Ketinggalan

Baca juga: Spoiler Anime Buddy Daddies (2023) Episode 12, Kekhawatiran Kazuki dan Rei Terhadap Miri

Baca juga: Nonton Anime Buddy Daddies (2023) Episode 12 Sub Indo, Penyakit Virus yang Diderita Miri

Anime ini akan tampil dan tayang selama 90 menit disetiap episodenya. Memiliki genre drama, supernatural, dan musical. Yoasobi akan membawakan lagu pembukanya berjudul Idol, sedangkan lagu endingnya berjudul Mephisto dibawakan oleh band rock Queen Bee (Ziyoou-vachi).

Sumber:

UPDATE TERBARU