Friday 29th of March 2024

Nonton Anime Buddy Daddies (2023) Episode 12 Sub Indo, Penyakit Virus yang Diderita Miri

×

Nonton Anime Buddy Daddies (2023) Episode 12 Sub Indo, Penyakit Virus yang Diderita Miri

--

ASCOMAXX.com – Anime Buddy Daddies memilki kisah yang unik dan menarik. Kini, anime tersebut telah memasuki episode 12. Tentunya, dengan kisah yang semakin seru. Sudah penasarankan dengan kisah lanjutan dari anime satu ini. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Anime selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Siapa yang tak kenal dengan anime? Serial animasi 2D asal Jepang yang umumnya memiliki beragam genre serta cerita yang menarik ini memang tak pernah gagal dalam mencuri hati penikmatnya. Buddy Daddies menjadi proyek terbaru Studio P.A Works yang sudah rilis Januari 2023 ini secara on going.

Baca juga: Nonton Coast Guard Malaysia: Ops Helang Full Movie, Film Aksi Berbahasa Melayu Ini Bisa Diakses Streaming!

Baca juga: Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Season 2 (2023) Episode 13 Sub Indo, Perjuangan Ray White Dimulai Kembali

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Bugnarak Masih Nolak Tunduk

Anime yang satu ini sangat cocok kalian yang suka dengan cerita ala anak sekolah yang ringan dengan gambar animasi menggemaskan.  Apalagi jika kamu suka Spy X Family maka nonton anime Buddy Daddies ini merupakan hal yang wajib kamu lakukan. Langusng simak saja pembahasannya di sini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU