Wednesday 24th of April 2024

Spoiler Anime Buddy Daddies (2023) Episode 12, Kekhawatiran Kazuki dan Rei Terhadap Miri

×

Spoiler Anime Buddy Daddies (2023) Episode 12, Kekhawatiran Kazuki dan Rei Terhadap Miri

--

ASCOMAXX.com – Anime Buddy Daddies memilki kisah yang unik dan menarik. Kini, anime tersebut telah memasuki episode 12. Tentunya, dengan kisah yang semakin seru. Sudah penasarankan dengan kisah lanjutan dari anime satu ini. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Anime selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Siapa yang tak kenal dengan anime? Serial animasi 2D asal Jepang yang umumnya memiliki beragam genre serta cerita yang menarik ini memang tak pernah gagal dalam mencuri hati penikmatnya. Buddy Daddies menjadi proyek terbaru Studio P.A Works yang sudah rilis Januari 2023 ini secara on going.

Baca juga: Pra-Register Game Honkai: Star Rail, Siap Meluncur April 2023, Dapatkan 20 Star Rail Passes dan Karakter Bintang 4

Baca juga: Link Nonton Film Unseen (2023) Full Movie Sub Indo, Kisah Seorang Wanita yang Dimatai-Matai Oleh Pembunuh

Baca juga: Jadwal Bioskop Cinepolis Pacific Mall Tegal Weekend Ini 25-26 Maret 2023, Siap Nonton Bareng Gebetan!

Anime yang satu ini sangat cocok kalian yang suka dengan cerita ala anak sekolah yang ringan dengan gambar animasi menggemaskan.  Apalagi jika kamu suka Spy X Family maka nonton anime Buddy Daddies ini merupakan hal yang wajib kamu lakukan. Langusng simak saja pembahasannya di sini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU