Saturday 4th of May 2024

Spoiler Anime Buddy Daddies (2023) Episode 12, Kekhawatiran Kazuki dan Rei Terhadap Miri

×

Spoiler Anime Buddy Daddies (2023) Episode 12, Kekhawatiran Kazuki dan Rei Terhadap Miri

--

Spoiler Anime Buddy Daddies (2023) Episode 12

Pada episode sebelumnya menampilkan Kazuki dan Rei yang selalu percaya diri dalam merawat putri mereka, Miri. Mereka telah merencanakan dan mempersiapkan kedatangannya selama berbulan-bulan dan dengan rajin memastikan keselamatan dan kebahagiaannya. 

Namun, pertemuan tak terduga di tempat penitipan anak itu membuat mereka mempertimbangkan kembali perwalian mereka terhadap Miri. Ketika mereka mengantarnya ke tempat penitipan anak, mereka melihat salah satu dari anak-anak lain tampak tidak sehat. 


Baca juga: Nonton Coast Guard Malaysia: Ops Helang Full Movie, Film Aksi Berbahasa Melayu Ini Bisa Diakses Streaming!

Baca juga: Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Season 2 (2023) Episode 13 Sub Indo, Perjuangan Ray White Dimulai Kembali

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Bugnarak Masih Nolak Tunduk

Terlepas dari kekhawatiran mereka, mereka meninggalkan Miri dalam perawatan staf fasilitas dan menjalani hari mereka. Namun, ketika mereka kembali untuk menjemputnya, mereka terkejut menemukan bahwa Miri telah terpapar pada anak yang sakit dan sekarang menunjukkan tanda-tanda penyakit itu sendiri.

Anime Buddy Daddies memiliki jumlah durasi per episodenya 24 menit. Anime ini direncanakan akan tayang 13 episode yang tentunya bakal dipenuhi keseruan yang bikin nagih untuk ditonton. Anime Buddy Daddies Episode 12 dijadwalkan tayang pada Sabtu, 1 April 2023  pukul 23.30 WIB yang tentunya bisa kalian saksikan secara streaming maupun download di situs nonton online.

Demikian update informasi terkait spoiler anime Buddy Daddies episode 12 subtitle Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan menghibur untuk kalian, dan selamat menyaksikan kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU