Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Anime Oshi no Ko (My Star), Segera Rilis! Reinkarnasi Seorang Dokter Kandungan

×

Sinopsis Anime Oshi no Ko (My Star), Segera Rilis! Reinkarnasi Seorang Dokter Kandungan

--

Sinopsis Anime Oshi no Ko (My Star)

Anime ini mengisahkan tentang seorang wota yang bernama Gorou Amemiya. Ia bereinkarnasi setelah kematiannya. Semasa hidupnya, Gorou berprofesi sebagai seorang dokter kandungan yang bekerja di suatu daerah.

Cerita berawal saat seorang idol berusia 16 tahun bernama Ai Hoshino yang sedang naik daun dan tiba-tiba hengkang dari dunia hiburan tanpa alasan jelas. Suatu hari, Gorou kedatangan pasien yang juga hendak melahirkan.


Namun, dia sangat terkejut karena pasien tersebut adalah idolnya, yakni Ai. Meski begitu, Gorou tetap membantu Ai bersalin. Sayangnya, kejadian tersebut membuat Gorou tewas saat itu juga. Sebelum benar-benar mati, Gorou sempat meminta kesempatan untuk tetap hidup dan permintaannya dikabulkan!.

Baca juga: TAMAT! Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 12 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Akhir Perjalanan Dariel

Baca juga: Sinopsis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 12, Tayang Malam Ini Dengan Kisah yang Makin Seru

Baca juga: Spoiler Anime Buddy Daddies (2023) Episode 12, Kekhawatiran Kazuki dan Rei Terhadap Miri

Gorou bereinkarnasi menjadi salah satu anak yang dilahirkan kembali oleh Ai Hoshino. Saat menjalani kehidupan keduanya, Gorou melihat berbagai sisi lain dari dunia hiburan yang ternyata selama ini tak pernah diperlihatkan di hadapan publik.

Nah itulah informasi terkait sinopsis Anime Oshi no Ko (My Star) yang akan tayang pada April 2023 mendatang. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan selamat menonoton kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU