Wednesday 1st of May 2024

TAMAT! Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 12 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Akhir Perjalanan Dariel

×

TAMAT! Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 12 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Akhir Perjalanan Dariel

--

ASCOMAXX.com - Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life akan memasuki episode 12 yang dijadwalkan tayang malam ini, 25 Maret 2023. Episode ini juga merupakan akhir dari anime ini. Nah, jika kalian sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya, simak ulasan berikut hingga selesai.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Anime selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Series animasi ini memiliki judul lengkap Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life atau dikenal Chillin’ in My 30s after Getting Fired from the Demon King’s Army. Animasi ini diadaptasi dari Light Novel bergenre fantasi karya Rokujūyon Okazawa.

Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) telah tayang perdana pada 7 Januari 2023 lalu. Memiliki 12 episode dengan durasi 23 menit disetiap episodenya. Sebelum menonton kelanjutan kisahnya, ketahui terlebih dahulu sinopsis dari anime ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU