Friday 29th of March 2024

Sinopsis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 12, Tayang Malam Ini Dengan Kisah yang Makin Seru

×

Sinopsis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 12, Tayang Malam Ini Dengan Kisah yang Makin Seru

--

ASCOMAXX.com - Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki akan memasuki episode 12. Nah, jika kalian sudah tidak sabar menonton kelanjutannya dari anime adaptasi manga ini, berikut kami berikan link nonton yang bisa kalian akses gratis.

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki sendiri berasal dari manga the Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World dari novel ringan karya Kiichi Kosuzu.  


Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki tayang perdana pada tanggal 7 Januari 2023. Buat kamu yang mau menonton anime yang satu ini, mari langsung saja simak pembahasan di bawah ini, ya.

Baca juga: Nonton Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 12 Sub Indo, Tamat! Akhir Kisah Amane dan Mahiru

Baca juga: Spoiler Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 12, End! Selamat Tinggal Pemalu!

Baca juga: Nonton Anime Shinka no Mi Season 2 Episode 11 Sub Indonesia: Jadwal Rilis dan Link Nonton Gratis Untukmu!

Secara garis besar anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki ini menceritakan kisah tentang seseorang yang bernama Haruyoshi Kuga. Sosoknya dikenal sebagai salah satu Onmyouji terkuat. Dimana hidupnya didedikasikan untuk mendapatkan kekuatan. Ketika ia berhasil mendapatkan tingkat kekuatan yang ia inginkan, tanpa diduga ia malah dikhianati oleh rekan-rekannya.

Saat dirinya sedang berada di ambang kematian. Dia menggunakan sebuah teknik sihir yang memungkinkan dirinya untuk melakukan reingkarnasi dengan tujuan hidup lebih bahagia, tanpa terlalu mementingkan kekuatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU