Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 12, Tayang Malam Ini Dengan Kisah yang Makin Seru

×

Sinopsis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 12, Tayang Malam Ini Dengan Kisah yang Makin Seru

--

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 12 sendiri dijadwalkan tayang pada Minggu, 26 Maret 2023 pukul 00.00 WIB. Langsung saja simak ulasannya di sini!

Baca juga: Sinopsis Anime Captain Tsubasa Season 2 Lanjutan Versi Tahun 2018 Bertajuk Captain Tsubasa: Junior Youth Arc


Baca juga: Sinopsis Anime I Got a Cheat Skill In Another World, Seorang Lelaki yang Dibuly dan Memutuskan Untuk Bangkit ke Dunia Baru!

Baca juga: Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Hadirkan Season 3, Pengumuman Resminya di Sini!

Sinopsis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 12

Ketika Seika menghindari Fional karena takut visi masa depannya dapat menyebabkan masalah, setelah berbicara dengan Amyu, dia lalu mengalah dan pergi bermain catur bersma Fiona.

Di sisi lain Fiona memberi Seika lebih sedikit bidak. Selama pertandingan keduanya membahas politik. Di sini Fiona mengungkapkan jika dia tidak dapat mendukung sistem politik saat ini.

Dia juga memberi tahu Seika jika dia tidak ingin dikurung dan ingin menjalani takdir sesuai dengan keingianannya sendiri. Dia kemudian mengungkap kelemahannya kepada Seika.

Di episode selanjutnya kita akan melihat bagaimana semester baru sekolah dimulai, Seika akan berpidato saat perpisahan pada upacara masuk.

Di sini Seika juga akan memberitahu Yuki jika dia ingin hidup normal. Namun, berlawananan dengan pemikiran Seika, ancaman pun datang saat sekelompok iblis Zolmnem melakukan penyerangan ke sekolah.

Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

TONTON DI SINI

Demikian info link nonton dan bocoran spoiler lengkap dari anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki yang akan memasuki episode 12. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU