Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Anime Captain Tsubasa Season 2 Lanjutan Versi Tahun 2018 Bertajuk Captain Tsubasa: Junior Youth Arc

×

Sinopsis Anime Captain Tsubasa Season 2 Lanjutan Versi Tahun 2018 Bertajuk Captain Tsubasa: Junior Youth Arc

--

ASCOMAXX.com – Captain Tsubasa adalah serial manga yang dibuat oleh Yoichi Takahashi, yang berpusat pada dunia asosiasi sepak bola yang berkembang dari akhir 70-an, hingga 2000-an.

Anime baru dari Captain Tsubasa' ikonfirmasi mendapatkan musim keduanya yang dijadwalkan tayang pada bulan Oktober mendatang. Anime sekuel tahun 2018 ini kabarnya dikerjakan oleh studio KAI. Berikut informasinya.


Baca juga: Jadwal Rilis Anime I Got a Cheat Skill In Another World Full Episode Sub Indo, Usung Tema Aksi Fantasi Berlatarkan Sekolah

Baca juga: Sinopsis Anime I Got a Cheat Skill In Another World, Seorang Lelaki yang Dibuly dan Memutuskan Untuk Bangkit ke Dunia Baru!

Baca juga: Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Hadirkan Season 3, Pengumuman Resminya di Sini!

Captain Tsubasa masih menjadi serial manga / anime sepak bola paling ikonik yang dikenal luas oleh para wibu sekaligus gamer berkat berbagai adaptasi game yang masih ada hingga saat ini. 

Baru-baru ini Shueisha telah resmi mengumumkan bahwa anime Captain Tsubasa akan mendapatkan season 2 yang akan ditayangkan pada bulan Oktober mendatang dengan mengangkat arc Junior Youth. Yuk cek di bawah ini uraiannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU