Saturday 25th of May 2024

Sinopsis Anime Captain Tsubasa Season 2 Lanjutan Versi Tahun 2018 Bertajuk Captain Tsubasa: Junior Youth Arc

×

Sinopsis Anime Captain Tsubasa Season 2 Lanjutan Versi Tahun 2018 Bertajuk Captain Tsubasa: Junior Youth Arc

--

Dalam prosesnya, Katsumi Ono bertugas menyutradarai musim baru ini, menggantikan Toshiyuki Kato. Studio KAI menganimasikan season keduanya, menggantikan David Production.

Sementara itu Atsuhiro Tomioka kembali untuk mengawasi skrip seri. Hajime Watanabe kembali sebagai desainer karakter dan kepala sutradara animasi. Noriko Ogura adalah desainer sub-karakter.


Baca juga: Link Nonton Anime Left Hand Layup Episode 9 Sub Indo, Xingzhe Membara!

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Solo Leveling Adaptasi dari Manhwa Korea Terkenal Siap Tayang Tahun 2024

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Musim ke 3 Kapan? Cek Informasi Lengkapnya di Sini

Sinopsis Anime Captain Tsubasa Season 2

Captain Tsubasa adalah kisah dari seorang siswa sekolah dasar yang pikiran dan mimpinya hampir seluruhnya berpusat pada kecintaannya terhadap sepak bola. Tsubasa Oozora yang berusia 11 tahun mulai bermain sepak bola pada usia yang sangat muda, dan bermimpi menjadi pemain terbaik sedunia.

Buat kamu yang lupa, Arc Junior Youth berfokus ketika timnas Jepang akan bertanding di turnamen sepak bola Junior Internasional yang berlangsung di Prancis. Tsubasa dan teman-teman akan bertemu musuh yang sulit seperti Schneider, Elle Sid Pierre, dan lain-lain.

Demikian itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas tentang sinopsis anime Captain Tsubasa Season 2 yang akan segera tayang. Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU