Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Anime Left Hand Layup Episode 9 Sub Indo, Xingzhe Membara!

×

Link Nonton Anime Left Hand Layup Episode 9 Sub Indo, Xingzhe Membara!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan gambaran cerita animasi yang mengusung tema olahraga memang banyak menarik perhatian. Dalam pembahasan berikut kami akan menyediakan informasi untukmu yang ingin dapatkan akses link nonton anime Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan) Episode 9 Sub Indo.

Series anime dari China yang berjudul Left-Hand Layup ini merupakan seri terbaru yang telah tayang perdana pada Februari 2023. Untuk kalian yang ingin menonton series ini, berikut akan kami bagikan link nonton gratis anime Left-Hand Layup.


Baca juga: Sinopsis Anime Solo Leveling Segera Tayang Tahun Depan, Usung Kisah Menegangkan Sung Jin-Woo Melawan Monster Jahat

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Musim ke 3 Kapan? Cek Informasi Lengkapnya di Sini

Baca juga: Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 12 Sub Indo, End! Akhir Kisah Pochita: Si Anjing Jadi-Jadian 

Anime Left-Hand Layup ini diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures, LHL Culture. Anime ini telah tayang perdana pada 3 Februari 2023 kemarin. Anime ini akan memiliki total 8 episode dengan durasi 25 menit disetiap episodenya.

Left-Hand Layup memiliki judul asli Zuoshou Shanglan, 左手上篮. Menceritakan tentang kisah Xu Xingze dengan Kelompok Basketnya. Jika kalian penasaran dengan ceritanya, simak sinopsisnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU