Sunday 5th of May 2024

Jadwal Rilis Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Musim ke 3 Kapan? Cek Informasi Lengkapnya di Sini

×

Jadwal Rilis Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Musim ke 3 Kapan? Cek Informasi Lengkapnya di Sini

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang sudah menantikan season 3 anime ini? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis anime TenRe:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 3 yang harus kamu ketahui. Cek informasi lengkapnya di sini.

TenRe:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Re:ZERO -Starting Life in Another World) merupakan serial anime yang berasal dari novel ringan yang di tulis oleh Shinichirou Otsuka. Musim pertama dan Kedua dari anime ini di tayangkan pada tanggal 4 April dan 19 September 2016 lalu.


Baca juga: Spoiler Anime China The Swallowed Season 2 Episode 54, Li Yao dan Venina Kalah Telak dalam Pertarungan Kali Ini!

Baca juga: Spoiler Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Episode 12 END, Ternyata Petualangan Belum Usai!

Baca juga: Nonton Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 11 Sub Indo, Mantra Kuat Iblis Berkepala Dua!

Anime ini bercerita tentang Subaru yang terlempar ke dunia lain/isekai dan mempunyai kemampuan khusus demi menyelamatkan seorang wanita. Genre dari anime ini adalah Aksi, Petualangan, Fantasi dan merupakan garapan dari studio White Fox dan telah berhasil menjadi salah satu anime favorit.

Natsuki Subaru pada series anime ini dia bertemu dengan seorang gadis setengah elf berambut perak dan tanpa disadari Subaru memiliki kemampuan jika dirinya bisa kembali ke waktu sebelum dia meninggal atau bisa disebut Return by Death.

Sumber:

UPDATE TERBARU