Friday 19th of April 2024

Nonton Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 12 Sub Indo, Tamat! Akhir Kisah Amane dan Mahiru

×

Nonton Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 12 Sub Indo, Tamat! Akhir Kisah Amane dan Mahiru

--

ASCOMAXX.com – Perilisan animasi Jepang yang diadaptasi dari manga romance memang banyak sekali menarik perhatian. Kali ini kami akan menyediakan informasi untukmu yang ingin nonton anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken episode 12 sub indo.

Apabila kamu ingin dapatkan akses mudah untuk mengikuti kisah lengkap dari anime di episode yang sudah tamat ini, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Spoiler Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 12, End! Selamat Tinggal Pemalu!

Baca juga: Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Hadirkan Season 3, Pengumuman Resminya di Sini!

Baca juga: Spoiler Ending Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 12, Kelahiran Bayi Rurushi! 

Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken merupakan anime adaptasi manga karya dari Saekisan, Suzu Yūki dengan sang ilustratornya yaitu Wan Shibata. Perilisannya mengusung tema Cooking dan School Life.

The Angel Next Door Spoils Me Rotten atau Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Saekisan dan diilustrasikan oleh Hanekoto. Novel ini memiliki lima volume yang awalnya diterbitkan di Shosetsuka ni Naro dalam mode online.

Sumber:

UPDATE TERBARU