Thursday 25th of April 2024

Spoiler Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 12, End! Selamat Tinggal Pemalu!

×

Spoiler Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 12, End! Selamat Tinggal Pemalu!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia animasi Jepang dengan drama school life! Pada kesempatan berikut ini kami akan sajikan paparan informasi mengenai spoiler anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 12 yang sudah end!

Apabila kamu penasaran dengan garis besar cerita anime yang juga dikenal dengan judul The Angel Next Door Spoils Me Rotten  ini, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Anime Shinka no Mi Season 2 Episode 11 Sub Indonesia: Jadwal Rilis dan Link Nonton Gratis Untukmu!

Baca juga: Sinopsis Anime Captain Tsubasa Season 2 Lanjutan Versi Tahun 2018 Bertajuk Captain Tsubasa: Junior Youth Arc

Baca juga: Sinopsis Anime I Got a Cheat Skill In Another World, Seorang Lelaki yang Dibuly dan Memutuskan Untuk Bangkit ke Dunia Baru! 

Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken diketahui adalah anime dari manga karya dari Saekisan, Suzu Yūki dengan sang ilustratornya yaitu Wan Shibata. Perilisannya mengusung tema Cooking dan School Life.

The Angel Next Door Spoils Me Rotten atau Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Saekisan dan diilustrasikan oleh Hanekoto. Novel ini memiliki lima volume yang awalnya diterbitkan di Shosetsuka ni Naro dalam mode online.

Sumber:

UPDATE TERBARU