Sunday 5th of May 2024

Spoiler Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 12, End! Selamat Tinggal Pemalu!

×

Spoiler Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 12, End! Selamat Tinggal Pemalu!

--

Sinopsis Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken

Secara garis besar, manga Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken  mengisahkan cerita mengenai Amane Fujimiya. Ia  adalah mahasiswa baru yang telah hidup sendiri sejak mulai sekolah menengah. Gadis tercantik di sekolahnya, Mahiru Shiina, kebetulan tinggal di apartemen sebelah. Mereka berdua tidak memiliki alasan khusus untuk berbicara satu sama lain, tetapi suatu hari, ketika Mahiru basah kuyup dalam hujan, Amane meminjamkannya payung. Ini adalah awal dari hubungan mereka yang tidak biasa. 

Tidak tahan dengan gaya hidup jorok Amane, Mahiru mulai memasak untuknya, membersihkan apartemennya, dan secara umum merawatnya. Perlahan, sedikit demi sedikit, mereka berdua saling mengenal. Ini adalah kisah cinta yang manis tentang seorang gadis cantik di sebelah.


Baca juga: Nonton Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Full Episode, Konflik Berlanjut di Keluarga Andhika!

Baca juga: Baca Webtoon NASTAR Full Chapter, Hadir Setiap Hari Selama Bulan Ramadan 2023!

Baca juga: Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 252, Akankah Tang San Kalah Telak? 

Spoiler Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 12

Otonari no Tenshi-sama episode 12 akan tayang dengan judul “Ucapkan Selamat Tinggal Pada Diri Sendiri yang Pemalu”.

Otonari no Tenshi-sama episode 12 menceritakan bahwa meskipun Amane menyadari bantuan Mahiru, dia masih belum bisa mengatasi sifat pemalunya. Amane merasa tidak percaya diri karena pengalamannya di masa lalu dan tidak dapat mengambil keputusan apa pun sendiri.

Sementara itu, keduanya memutuskan untuk mengikuti sebuah perlombaan di Festival Olahraga yang diadakan di sekolah mereka.

Sementara itu, begitu Mahiru melihat Amane, dia langsung memegang tangannya dan berlari ke arah gawang tanpa mengkhawatirkan pandangan mata di sekitar mereka.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler dari anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken episode 12. Apakah kamu berminat mengikuti ceritanya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU