Wednesday 1st of May 2024

Daftar Tempat Makan Bakso di Daerah Cilacap yang ENAK dan MURAH! Bisa Untuk Berburu Buka Puasa

×

Daftar Tempat Makan Bakso di Daerah Cilacap yang ENAK dan MURAH! Bisa Untuk Berburu Buka Puasa

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tidak mengenal kuliner Bakso? makanan yang menjadi ciri khas Indonesia ini banyak sekali peminatnya. Apalagi, sekarang ini banyak tempat makan yang membuka khusus untuk jualan menu Bakso. Seperti di daerah Cilacap. Berikut daftar tempat makan bakso di daerah tersebut

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Bakso yang kini cabangnya sudah sampai hampir seluruh Indonesia, banyak yang menjual kuliner Bakso.


Bakso adalah makanan khas Indonesia. Biasanya ada rumah makan khusus yang menyajikan berbagai menu bakso yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian. Ingin menikmati kuliner bakso  di daerah Cilacap? berikut rekomendasinya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Bebek Kaleyo, Karawang Terbaru 2023, Bisa Delivery Order dengan Link Disini!

Baca juga: Daftar Harga Menu Restoran Pho Thin Berawa Bali Terbaru 2023, Konsep Makanan Khas Vietnam dengan Rasa Medok

Baca juga: Daftar Harga Menu Pondok Kemangi Cibubur Terbaru 2023, Aneka Olahan Seafood Hadir Disini!

Daftar Tempat Makan Bakso di Daerah Cilacap

1. Bakso Aan

Tempat makan ini menyediakan aneka makanan Mie Ayam, Bakso, dan minuman seperti Teh Tawar, Teh Hangat, Es Teh, Fresh Tea, Ades, Jeruk Hangat, Es Jeruk, Coca Cola, Fanta, Sprite yang sangat enak dinikmati bersama keluarga anda. Kisaran Harga Mulai dari Rp. 3,000 - Rp. 35,000.

Sumber:

UPDATE TERBARU