Tuesday 21st of May 2024

Daftar Tempat Makan Bakso di Daerah Cilacap yang ENAK dan MURAH! Bisa Untuk Berburu Buka Puasa

×

Daftar Tempat Makan Bakso di Daerah Cilacap yang ENAK dan MURAH! Bisa Untuk Berburu Buka Puasa

--

2. Bakso & Mie Ayam Ceker Pak Sariman

Tempat makan ini adalah salah satu restoran terkenal di Cilacap yang menjual menu Bakso & Soto. Restoran ini mempunyai alamat di Jl. Rinjani, Cilacap Tengah, CIlacap. Selain itu juga menyediakan minumann lain, diantranya Teh Hangat, Nasi Putih, Kopi Lampung, Es Teh, Jeruk Hangat, Es Jeruk, Hot Jeruk Nipis, Milo Panas, Es Jeruk Nipis, Juice Jambu. Kisaran Harga Mulai dari Rp. 3,000 - Rp. 33,500.


3. Bakso & Mie Ayam Ceker

Tempat makan ini menyediakan aneka makanan Bakso & Mie Ayam yang beralamat di Jl. Gatot Subroto, Kroya, Cilacap. Selain itu, juga ada menu lain, seperti Teh Hangat, Nasi Putih, Kopi Lampung, Es Teh, Jeruk Hangat, Hot Jeruk Nipis, Es Jeruk, Milo Panas, Es Jeruk Nipis, Juice Melon. Kisaran Harga Mulai dari Rp. 3,000 - Rp. 33,500.

Baca juga: Daftar Harga Menu RM Sederhana Baru Jakarta Terbaru 2023, Sediakan Paket Nasi Padang Murah Meriah

Baca juga: Daftar Harga Menu Sangmane Studio Yogyakarta Terbaru 2023, Tempat Ngopi Hadir dengan Interior Lama

Baca juga: Daftar Harga Menu D'COST Thamrin Terrace Jakarta Tahun 2023 yang Hadirkan Ragam Variasi Paket Kenyang Kuliner Nusantara

Bagaimana, tertarik untuk mencoba? Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait daftar tempat makan bakso di daerah Cilacap yang enak dan murah. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat berkuliner ria!

Sumber:

UPDATE TERBARU