Wednesday 1st of May 2024

Bakso Pajero Jogja: Daftar Harga Menu, Alamat, dan Jam Buka-Tutupnya Terupdate

×

Bakso Pajero Jogja: Daftar Harga Menu, Alamat, dan Jam Buka-Tutupnya Terupdate

--

ASCOMAXX.com - Bakso Pajero merupakan franchise makanan dengan konsep yang unik. Berbeda dengan baso yang umumnya dijual dengan gerobak, Akang menjual makanannya dengan konsep yang lebih modern dan kekinian.

Memiliki banyak penikmat setia. Kini bakso yang terkenal dengan olahan makanannya yang jumbo dan pedas ini sudah memiliki begitu banyak cabang di seluruh penjuru negeri.


Yuk simak informasi berikut ini yang membahas mengenai informasi yang terkait dengan update lokasi dan daftar harga dari menu Bakso Pajero tahun 2023 yang terdekat dari rumah kamu.

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Bakso Mercon Purwokerto, Menu Andalan Bakso Urat Campur Mercon 

Baca juga: Daftar Harga Menu Bakso Mercon Purwokerto Terbaru, Ada Varian Baru Es Boba Kenangan Mantan Bikin Nostalgia

Baca juga: Harga Bakso Rusuk Sudirman, Purbalingga, Kebumen Terbaru 2023, Wisata Kuliner Jadi Makin Nikmat

Rumah makan ini begitu terkenal karena makanannya yang sangat enak dan ramai food blogger kunjungi.Jika ini kali pertama kamu ke sini kami sarankan untuk menggunakan maps agar perjalanan lebih lancar.

Lokasi Cabang dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkapnya Bakso Rusuk Lava ini berada di Jl. Colombo Yogyakarta, Karang Malang, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk jam operasional, dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Jika kalian ingin melakukan pemesanan secara delivery order atau online bisa melalui link yang akan kami bagikan berikut ini: PESAN DISINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU