Tuesday 14th of May 2024

Lokasi dan Jam Operasional Bakso Mercon Purwokerto, Menu Andalan Bakso Urat Campur Mercon 

×

Lokasi dan Jam Operasional Bakso Mercon Purwokerto, Menu Andalan Bakso Urat Campur Mercon 

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tidak mengenal kuliner Bakso? makanan yang menjadi ciri khas Indonesia ini banyak sekali peminatnya. Apalagi, sekarang ini banyak tempat makan yang membuka khusus untuk jualan menu Bakso. Salah satunya adalah Bakso Mercon yang berada di Purwokerto ini. Berikut lokasi dan jam operasionalnya.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Bakso Mercon yang kini cabangnya saat ini berada di Purwokerto, Jawa Tengah.


Bakso Mercon merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan menu khas, Bakso. Salah satu cabangnya berada di Purwokerto, Jawa Tengah. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Baca juga: Harga Menu Olympic Durian, Sungai Saddang Makassar Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat Lokasi dan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Harga Menu Bu Rudy Official Sutorejo Utara, Surabaya Terbaru 2023, Dilengkapi Alamat dan Link Delivery Order

Baca juga: Daftar Harga Menu Bolu Kukus Pahlawan Surabaya Terbaru, Toko Oleh-oleh Rekomendasi Paling Andalan!

Lokasi dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkapnya Bakso Mercon ini berada di Jl. Lingkar GOR No.16, Karangpoh Wetan, Kalikabong, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53371. Untuk jam operasional, dibuka mulai pukul 09.30 hingga 21.30 waktu setempat untuk setiap harinya.

Untuk kalian yang ingin berkunjung jangan sampai telat ya, dan disarankan untuk datang lebih awal supaya kebagian. Karena bakso disini merupakan salah satu bakso rekomendasi yang banyak pengunjungnya. 

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Bakso Mercon Purwokerto, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut beserta harganya.

Menu Bakso Mercon

- Menu Bakso Daging

Sumber:

UPDATE TERBARU