Monday 29th of April 2024

Harga Menu Olympic Durian, Sungai Saddang Makassar Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat Lokasi dan Link Delivery Ordernya

×

Harga Menu Olympic Durian, Sungai Saddang Makassar Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat Lokasi dan Link Delivery Ordernya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Olympic Durian, Sungai Saddang Makassar terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Cara Membuat Hiasan Karton di Kelas Dengan Spidol, Ikuti Tutorialnya 5 Menit Jadi

Baca juga: Cara Menang Slot Wild West Gold Terbaru 2023, Cuma 10X Spin Langsung Banjir Scatter

Baca juga: Cara Mengatasi X8 Speeder Tidak Berfungsi & Tidak Dapat Dibuka, Putaran Makin Ciamik dan Main Jadi Asyik

Tentang Olympic Durian, Sungai Saddang Makassar

Olympic Durian, Sungai Saddang Makassar merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu duriannya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Olympic Durian, Sungai Saddang Makassar

Alamat Olympic Durian, Sungai Saddang Makassar bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jl. Sungai Saddang Lama No. 22, Ujung Pandang, Makassar.

Jam Operasional Olympic Durian, Sungai Saddang Makassar

Olympic Durian, Sungai Saddang Makassar buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU