Wednesday 15th of May 2024

Daftar Harga Menu Restoran Pho Thin Berawa Bali Terbaru 2023, Konsep Makanan Khas Vietnam dengan Rasa Medok

×

Daftar Harga Menu Restoran Pho Thin Berawa Bali Terbaru 2023, Konsep Makanan Khas Vietnam dengan Rasa Medok

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Bali selalu menghadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Tak heran, karena Bali sendiri menjadi kota Wisata yang banyak dikunjungi oleh turis mancanegara. Salah satunya, ada resto khas Vietnam yang menjadi unggulan disana. Yaitu, Pho Thin Berawa. Jika penasaran, simak ulasan berikut ini.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner khas Vietnam yaitu Pho Thin Berawa yang saat ini cabangnya tersedia di daerah Bali.


Pho Thin Berawa merupakan restoran Vietnam otentik yang menghadirkan berbagai kuliner atau makanan khas Negara Vietnam. Salah satunya adalah menu Pho. Pho bahkan telah menjadi simbol warisan kuliner Vietnam.

Baca juga: Daftar Harga Menu Pondok Kemangi Cibubur Terbaru 2023, Aneka Olahan Seafood Hadir Disini!

Baca juga: Alamat Javanine Resto & Cafe Malang Beserta Jam Buka-Tutup dan Harga Menunya Tahun 2023

Baca juga: Daftar Harga Menu Rayjin Teppanyaki Seminyak, Bali Terbaru 2023, Mulai dari A La Carte Hingga Teppan Bowl

Restoran ini juga menyajikan berbagai menu lain, seperti egg yokl, noodle, dan aneka makanan Vietnam lainnya yang dibanderol dengan harga yang cukup murah. Saat ini, restoran ini hanya memiliki cabang di daerah Bali. Buka setiap hari pukul 10.00 - 22.00 waktu setempat.

Sumber:

UPDATE TERBARU