Friday 29th of March 2024

Berapa Denda FIF Perhari Terbaru 2023 Untuk Produk Pinjaman Jaminan BPKB dan Sertifikat, Ingat! Agar Tidak Telat Bayar

×

Berapa Denda FIF Perhari Terbaru 2023 Untuk Produk Pinjaman Jaminan BPKB dan Sertifikat, Ingat! Agar Tidak Telat Bayar

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai denda FIF per hari terbaru 2023 yang tidak boleh dilewatkan oleh para nasabah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Meskipun terlihat sepele, denda angsuran FIF bisa memberikan beban keuangan yang cukup besar jika tidak segera ditindaklanjuti. Artikel ini akan membahas tentang pentingnya membayar angsuran tepat waktu, besaran denda angsuran FIF per hari, dan cara menghindari denda angsuran yang berlebihan.


Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.

Baca juga: Jam Buka D'COST Thamrin Terrace Jakarta Ada Promo Spesial Ramadhan 4 Paket Hemat dan Enak Buat Bukber

Baca juga: Alamat Bong O Bong Yogyakarta, Jadi Referensi Restoran All You Can Eat Hits Buat yang Suka Makan Rame-Rame

Baca juga: 4 Daftar Website Pinjaman Buat Modal Usaha Tanpa Jaminan Terbaik Tahun 2023 Dengan Syarat yang Mudah

Tentang FIF Finance

Dilansir dari website resminya, PT Federal International Finance (“FIFGROUP”) didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989.

Berdasarkan ijin usaha yang diperoleh dari Menteri Keuangan, maka FIF Finance diketahui bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen.

Seiring dengan perkembangan waktu dan guna memenuhi permintaan pasar, Perseroan mulai memfokuskan diri ke pembiayaan sepeda motor Honda pada bidang pembiayaan konsumen secara retail pada tahun 1996.

Sumber:

UPDATE TERBARU